Twittuiw

gue adalah Ahlinya Jomblo dan Percintaan Profesional. Pertama & satu-satunya di Indonesia. Percayalah,,,

  1. odd-buzz asked:

    Tuiw, gue mau nanya nih, gue dulu kan pernah suka sama cowo, itu udah lama banget, akhirnya gue move on dari dia. Kira-kira 2 tahun setelah itu, sahabat gue suka sama cowo itu, mereka deket, dan bisa dibilang gue lumayan deket sama cowo itu. Entah kenapa, gue suka lagi sama cowo itu, menurut lo, gue salah or TMT ngga sih? Jujur, gue bingung harus gimana-__-menurut lo gimana Tuiw??

    Yaa hrs fairlah kl Emng mreka dkt 

    Mgk kmu ska lg it bkn krn bnr2 suka

    Tp obsesi krn skg dy dkt sm tmn kmu


  2. Anonymous asked:

    tuiw gue punya gebetan uda lama bangeet nih deket mungkin hampir 6bulan, tapi dia gaada perubahan dan kepastian, pdhl dia bilang sayang sama gue, dia care sam gue, baiknya gue hrs gmn ya tuiw, move on atau bertahan :'( dia jga bilang dia ragu sama perasaan gue yg udah tulus banget sayaaang sama dia:'''( answeeeeeeer please :'3

    move on ajah..itu sih brrti d g bnrn syg

    Kl syg ga pke ada yg nmany rgu

    Kl raguu brrti dy it cm tkut khlgn fans

    Ok..slmt move on


  3. anitaakbarisma-deactivated20120 asked:

    tuiiwt, gue lagi deket sama cowok. tadinya dia itu statusnya pacar orang, udah pacaran 2 thun, trus putus sama ceweknya. dia mau jadiin gue pacar, tapi gue ragu. kalau dia aja bisa kayak gitu ke ceweknya, ntar kalau sama gue juga bisa kan yaaahhhh :(

    ya kalo lo suka+orangnya baik… sikat aja mblo :|


  4. Anonymous asked:

    tuiw. aku sayang sama dia, tapi aku takut dibuat pelampiasan lagi, kata temen sih dia itu anaknya baik, tp playboy, harus gimana nih?

    kalo sayang, ya jadian aja…


  5. Anonymous asked:

    Tuiw aku lg suka sama cowo, sblumnya sih aku ga direspon. Tapi kayaknya skarang udah ada respon dr dia. Dan tapi nya lg, stlah direspon gini perasaan ku jd biasa aja. Apa ini cm perasaan sesaat doang ya tuiw? -____-

    kalo ngga beneran sukanya jangan maksain jadian„, percuma… :|


  6. Anonymous asked:

    Tuiw, gw lagi deket sama cewe, gw juga udah bilang kalo gw suka ama dia, awalnya respons dia bagus ke gw, tapi lama kelamaan ko dianya ngejaaauh -__- gw harus gimane? kalo gw ngejauhin dia gw takut dibilang cowo modus -_-

    ya kalo dia ngejauh, ngapain lo deketin mblo? :|


  7. Anonymous asked:

    tuiw,gue punya pacar*cowok* dikit lg kita LDR,trus gue bilang ke dia "jangan suka sama yg lain disana,kalau udh suka sama yang lain,bilang udahan secepatnya,jangan bikin aku menderita" eh,dia cuma jawab "iya,iya" gimana nih tuiw?

    siap-siap diselingkuhin aja sih… *prihatin*


  8. krasivyemolodyezhenshchiny asked:

    gimana ya caranya move on?susah banget

    maap lama bales… :|

    coba buka hati dong, jangan tertutup sama orang yang mau ngedeketin lo. :|


  9. qorimaputri asked:

    tuiw gimana caranya move on kalo setiap hari ketemu + masih smsan sama diaaa? -_-

    ngapain move on, ajakin balikan aja. :|


  10. icaadit asked:

    tuiw gue suka ama abang kelas gue yang kebetulan sekelas sama gue, gue seneng banget ngeliatin dia, dan pas gue liatin sering banget ketangkep dia juga ngeliatin gue. menurut lo, apa dia juga suka gue? tapi dia udah punya pacar gitu tuiw :/ gue harus gimana yak? :/

    jangan berharap sama pacar orang mblo… :|


  11. rasadarihati asked:

    pengen di promosiin sama twit gimana caranya yah? --> @RasaDariHati

    kirim twit aja ke gue… :|

    format: isi twit. :| @twittuiw

    • Isi twit bukan promot ya :)

    Nanti kalo sesuai sama gaya twit gue, pasti gue retweet… :)


  12. mariatherechya asked:

    twit, aku mw nanya. kalo pacaran jarak jauh itu bisa langgeng kan ?

    bisa, tapi rawan perselingkuhan… :|


  13. Anonymous asked:

    Loe cewe apa cowo ? Trus buktiin :p

    :|


  14. raniiba asked:

    tuiw gue mau nanya salah gak sii kalau cewek yg ngungkapin perasaannya duluan ?? dan sebaiknya lewat apa pesan di fb/twitter atau SMS? :O please answer it so confused right now

    sama aja lewat mana juga, yang penting ungkapin…

    nekatlah mbo..


  15. Anonymous asked:

    Tuiw.., nomor hp kamu berapa...?? l. aku mw promo nie..?

    email aja… :|